PayVX Teknologi Pembayaran Teraman Dan Cepat Serta Transparansi



Proyek ico PayVX - PVX TOKEN
Apa itu PayVX? PayVX adalah teknologi pembayaran tercepat dan teraman di dunia. Pembiayaan konsesi dibangun di atas jembatan yang aman dan menciptakan hubungan kepercayaan antara dua pihak untuk transaksi bisnis online.
Karena Transaksi Uang Tidak Dapat Dikelola, Transaksi dengan Pihak Yang Tidak Dipertahankan Menghasilkan Tingkat Risiko Serius untuk Pembeli dan Penjual. PayVX Pastikan Proses Ini, Meyakinkan Keyakinan Dan Kepercayaan Untuk Menangani Kegiatan Ini.

Kenapa PayVX?
Di payVX, tujuan kami adalah memastikan layanan pembayaran paling aman dan paling efisien melalui penggunaan jaringan pembayaran escrow kami.

Di PayVX, sistem blockchain modern kami akan memastikan transaksi yang aman dan efisien dengan kecepatan yang sempurna.

Pengguna PayVX akan memiliki kontrol penuh atas dan transparansi transaksi mereka menggunakan sistem pembayaran escrow kami.

PayVX menggunakan perangkat lunak dan teknik perlindungan pencurian identitas terbaru untuk memastikan keamanan pengguna dengan setiap transaksi.

Struktur Pembayaran PayVX
PayVX menawarkan bentuk pembayaran aman yang melindungi kepentingan semua pihak yang terlibat. Ketika seorang pelanggan dan penyedia layanan gratis setuju, biaya platform tambahan adalah 1,3% dikirim ke pelanggan dalam sistem escrow kami. Biaya dikeluarkan setelah penyelesaian proyek berhasil dan 1,3% dipegang oleh latar belakang. Jika terjadi perselisihan, perselisihan harus diserahkan ke Pengadilan Kota.


TOKEN PVX.
Token dalam layanan ini disebut PVX, berdasarkan pada mata uang kripto Ethereum ERC-20. Token ini akan tersedia setelah pengguna masuk ke platform dan membuat akun yang juga akan menjadi dompet.

Tujuan proyek ini:

Penciptaan jaminan di tempat kerja oleh pemasok dan kontraktor di semua bidang.
Menciptakan kondisi untuk hubungan yang saling menguntungkan antara pihak-pihak dalam transaksi.
Penciptaan sistem independen yang bekerja tanpa campur tangan pengembang dalam proses bisnisnya.
Meningkatnya minat sosial dalam mata uang kripto.

Mencapai tujuan tersebut perusahaan PayVX akan berbagai cara, terutama dicatat bahwa perselisihan dalam transaksi akan membahas pengadilan khusus diciptakan, yang terdiri dari anggota-tingkat tinggi, yang akan memenuhi syarat untuk memilih salah satu pihak, dan nantinya akan diambil sesuai dengan keputusan mayoritas.

RINCIAN ICO
Melibatkan dana dalam proyek akan melalui ICO.

Direncanakan untuk menerbitkan 100.000.000 token, yang akan ditransfer ke deposan setelah selesainya ICO. Hasil akan dialokasikan untuk pelaksanaan proyek dengan cara berikut:


Garis waktu ICO adalah sebagai berikut:
Pra-ICO - 20 Maret 2018 - 20 April.
ICO - mulai 1 Mei 2018 hingga 4 Juli 2018.

Semua informasi penting dapat ditemukan di sini:

Situs web resmi: https://payvx.io/

Penulis: langit atas
eth: 0xcfaDeD6afA3F119883Cbe73fdc466e4b2A875E80

Komentar

Postingan Populer